6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Pasangan Ini Nikah dalam Bus, Ucapan Istri Adem Banget



Menikah adalah salah satu momen paling dinantikan oleh banyak pasangan, dikarenakan ketika udah sah seperti itu, keduanya bisa saling melengkapi secara menyeluruh dan bersama-sama dalam suatu ikatan.

Dikarenakan ingin menjadikan momen paling berharga ini bisa dikenang, maka ada berbagai macam cara yang dilakukan oleh pasangan tersebut. Mulai dari sesuatu yang wajar namun berkesan, atau mungkin unik dan menarik seperti ini.

Pasangan di Jepara, Jateng, Eviana Damarjati dan Minhajul Kahfi Raguklampitan, menjadi buah bibir netizen. Sebab, dua sejoli itu melangsungkan pernikahan di dalam sebuah bus pada Senin (24/11). 

Foto-foto prosesi tersebut tersebar di media sosial hingga menjadi viral. Dalam foto yang diunggah, bus besar tersebut disulap menjadi tempat pernikahan, lengkap dengan dekorasi bunga dan balon. 

Kepada kumparan, Eviana mengatakan ide pesta yang tak biasa itu berasal dari suaminya, Kahfi.

# unik pasangan pengantin di jepara ini akad nikah di dalam BUS . Unik pasangan pengantin di jepara ini akad nikah di...

Dikirim oleh Info Seputar Jepara pada Senin, 23 November 2020

"Sebenarnya itu ide dari suami saya, dia nggak mau dilihat orang banyak waktu ijab karena takut grogi, jadi punya ide akad di dalam bus," ujarnya pada Rabu (20/11).

Ia mengaku sangat senang karena pasta pernikahannya yang unik ini berjalan dengan sangat baik. Bahkan, sanak saudara dan juga koleganya mendukung impiannya untuk menyelenggarakan pesta ini.

"Dan semua tak luput dari dukungan teman-teman suami saya yang kerja di angkutan pariwisata. Busnya saja di endorse kok ini," kekeh dia.

 


Selain itu, lanjut Eviana, akad nikah di bus juga bertujuan untuk meminimalisir kedatangan tamu undangan. Sebab, pernikahan itu dilakukan di tengah pandemi corona.

"Iya kita pilih nikah di bus juga supaya yang datang juga terbatas karena kan bus itu kecil. Jadi yang datang hanya keluarga dan fotografer, sekitar 20 orang saja," jelas dia.

 


Ia berharap ide pesta pernikahan itu menginspirasi banyak orang, bahwa menikah tak harus selalu mewah.

"Nikah bisa di mana saja, yang penting ada calonnya dan tetap bahagia," pungkas dia.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment