6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Keterlaluan! Pria Dewasa Ini Tendang Balita Hingga Terpental



Seorang anak kecil tentu saja harus mendapatkan perlakuan yang lembut, dimana memang mereka masih belum bisa dikasari, dan banyak mendapatkan pengawasan serta pembelajaran demi masa pertumbuhannya.

Akan tetapi tidak semua orang dapat melakukan tindakan demikian, bahkan sampai ada yang tega melakukan kekerasan terhadap seorang anak kecil pula.

Video aksi kekerasan yang dilakukan oleh seorang paman terhadap ponakannya yang masih balita di sebuah minimarket beredar di medis sosial. Paman itu nekat menendang balita hingga tersungkur karena tidak terima anaknya dijatuhkan.

Video tersebut diSebarkan akun Instagram @informasi.terkini86 dan terkuak bahwa video dari kamera CCTV itu direkam 23 Oktober 2020 malam.

"Info masuk ke admin terjadi tindak aniaya terhadap anak balita yang dilakukan oleh pamannya sendiri," tulis akun itu seperti dikutip Suara.com, Jumat (6/11/2020).

Dari video itu, terlihat seorang anak balita membuat anak si pelaku (pamannya) jatuh di depan lemari es di sebuah warung.

 


Entah karena kesal, pelaku langsung menghampiri anak balita dan menendang bokongnya dengan sekuat tenaga hingga anak itu tersungkur.

Istri pelaku tampak terkejut melihat tindakan suaminya tersebut. Ia berusaha menenangkan si anak balita dan juga anaknya yang menangis karena jatuh.

Si anak balita tampak terus menangis dan berusaha pergi dari warung tersebut. Ia mengamuk ketika istri pelaku berusaha mengejarnya dan membawanya masuk.

Usai berseliweran di media sosial, akun Instagram lain @infojawabarat melengkapi keterangan video tersebut.

"Update 21:52 @ifan_amrullah "Om info yang ditendang anak kecil itu kebetulan saya deket rumahnya, sekalian edit kasih klarifikasi bahwa 3 hari lalu sudah diselesaikan sama RW setempat," tulis @infojawabarat.

"Pelaku adiknya sudah menyesal dan saling meminta maaf sama ayah korban, ayah korban juga kakaknya sudah memaafkan di depan pak RW dan itu hanya sebuah kehilafan dan kesalahpahaman saja," sambung keterangan itu.

Unggahan @infojawabarat juga menjelaskan lokasi kekekerasan itu terjadi yaitu di daerah Jln. Galumpit, Maelom, Cileunyi.

Hingga artikel ini dibuat, video itu telah menuai banyak kecaman dari warganet.

"G I L A !!! GAPUNYA HATI&OTAK !!!" kata warganet dengan nama akun @rezti***

"Itu ibunya kenapa diem yaa? Ya Allah sedih liatnya. Pengen nendang si Bapak itu pake linggis boleh gak," ujar akun @widia***

Related Posts

Related Posts

Post a Comment