6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Kejam, Mamah Muda Ini Rendam Kepala Bayinya Sendiri ke Dalam Ember dan Pamerkan di Sosmed



Kasih sayang seorang ibu sangat dibutuhkan dalam masa perkembangan anak, terlebih ketika masih kecil dimana mereka penting untuk mendapatkan pembelajaran dari kedua orang tuanya. Akan tetapi tidak semua orang tua demikian.

Bahkan beberapa kalangan ada yang melakukan aksi nekat dan keji terhadap buah hatinya sendiri, dimana seperti dalam kasus berikut yang bisa dikatakan cukup sadis.

Bukannya menjaga dan melindungi anaknya, ibu ini malah berlaku kejam pada anaknya. Ia merendam kepala anak balitanya ke dalam ember tanpa ampun.

Tak hanya itu, ibu tersebut juga merekam aksi kejam nya itu dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya. Sontak saja, video itu menuai kecaman dari para netizen.

Berikut ulasan lengkapnya.

Video Viral Anak Balita Kepalanya Direndam ke Dalam Ember

 


Dilansir dari akun Instagram @ndorobei.rescue, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan aksi kejam seorang ibu. Dalam video itu, terlihat seorang ibu tengah merendam kepala anak balitanya ke dalam ember.

Unggahan akun @ndorobei.resue tersebut kini telah dilihat lebih dari 23 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Pelaku Rekam dan Bagikan Video di Akun Instagramnya

 


Berdasarkan keterangan video, aksi kejam itu awalnya direkam dan diunggah oleh pelaku di akun Instagram pribadinya @lylq23. Dalam video tersebut, pelaku tampak merendam kepala anaknya ke ember tanpa ampun.

Bikin Netizen Geram

Melihat unggahan tersebut, para netizen tampak sangat geram. Mereka pun memberikan beragam komentarnya.

"Maksudnya apa anak kecil disiksa bgtu. Klu marah sama orang jngn kau jdikan anakmu sebagai pelampiasan," tuli akun @nafcuria.

"Hukum yg berat," sambung akun @dodz.cobenz.

"Udh kesetanan kayaknya. Itu divideo nya dia tenggelemin muka anak nya di bak lg adzan lho. Astagfirullah," imbuh akun @hasanasaan.

Pelaku Sudah Diamankan

Berdasarkan informasi @ndorobeii, pelaku kini telah diamankan oleh pihak berwajib. Terlihat wanita itu duduk sambil menunduk mengenakan jaket berwarna abu-abu.

Netizen Bersyukur Pelaku Telah Diamankan

Netizen yang mengetahui pelaku telah diamankan lantas mengungkapkan rasa syukurnya. Banyak dari mereka yang lega karena pelaku telah diamankan.

"Alhamdulillah, akhire ditangkep juga, hiiih...gregeten akuu,koq iso2ne bocah cilik ayune koyo ngono di blebekke ember.. wong wedok kelainan jiwa kuii," tulis akun @rr_liasaras.

"Alhamdulilah hati ku tenang, ga tega bgt liat sidedek soalnya aku juga seorang ibu. Sedih liatnya," sambung akun @bianca_slavina.

"Alhmdulilah ud dtangkap smoga pelaku dhukum sberat berat ny dn ga pntas org sperti dia dsbut org tua," imbuh akun @mba.geulis.7.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment