6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Awalnya Kasar, ABG Ini Langsung Nangis Ketika Si Doi Minta Putus



Ada-ada saja kisah cinta anak ABG zaman sekarang, dimana berbagai macam hal yang diluar nalar terkadang terjadi pada mereka. Terkadang beberapa aksi yang dilakukan oleh mereka bikin tepuk jidat, lantaran memang menarik.

Seperti yang ada alam video viral beberapa hari terakhir ini, video pasangan ABG (anak baru gede) tengah bertengkar di bawah pohon. Sayangnya momen penuh emosi dan deraian air mata itu, bukannya membuat warganet terharu, melainkan terhibur layaknya drama serial film yang menjadi nyata.

Sang pria yang awalnya bersikap kasar mendadak menjadi sosok lemah, sampai menangis tersedu-sedu. Ia memohon untuk melanjutkan hubungan kasih mereka. Sampai remaja tersebut mengancam tidak mau pulang, sebelum si wanita memberi kepastian. Berikut ulasannya.

Bertengkar di Bawah Pohon

Dilansir dari laman Instagram akun @makassar__iinfo, mengunggah video pasangan remaja tengah bertengkar di bawah pohon. Dari kejauhan para temannya merekam, sembari mengompori untuk segera putus.

"Putus-putus oke, putus aja," kata temannya.

Si gadis muda hanya bisa duduk terdiam menutup kepala dengan tangan. Sesekali terdengar isak tangisnya.

Bersikap Kasar

 


Sayangnya tiba-tiba si pria menjadi bersikap kasar terhadap kekasihnya tersebut. Diduga lantaran tidak mau diputus, pria remaja ini sampai menyeret tangan dan membentak.

"Woy! Jangan kasar sama cewek. Uwes (sudah)," teriak temannya dari kejauhan, seraya tak tega melihat sikap kasar si laki-laki.

"Mamaa," jerit sang wanita menghampiri temannya yang merekam peristiwa pertengkaran itu.

Si Cowok Menangis Tak Mau Putus

Tak diduga, pada video kelanjutannya sosok remaja pria yang awalnya kasar. Kini berada di posisi yang memelas. Ia menangis tersedu-sedu, sembari memeluk manja dan mencium pipi si wanita.

Ia tampak memaksa supaya hubungan kasih tetap berlanjut. Meski para temannya terus saja meminta untuk mereka segera putus.

 


"Buset dah," ujar seorang teman yang lain.

"Wes lah. Putus ki ya putus," tukas para temannya yang merekam.

"Kalau kejadian sama kita. Walopun hubungan e wes langka, demenan e karo de'e (meski hubungan sudah langka, cintanya sama dia)," ujar si pria dengan wajah menahan tangis.

Mengancam Tak Mau Pulang

Remaja pria ini tampaknya masih bersemangat mempertahankan sang kekasih. Kocaknya dia sampai mengancam tidak akan pulang, sampai si perempuan tetap mau lanjut berpacaran.

"Lan. Lanjut nggak? Lan, yang benar kalau lanjut. Lan nggak Lan, nggak mau pulang kalau nggak lanjut Lan," kata pria itu.

Reaksi Kocak Netizen

Kejadian sedih dan penuh emosi itu, ternyata membuat banyak warganet terhibur. Bukannya ikut terharu, sebagian besar mereka meninggalkan kalimat lucu di kolom komentar.

 


"Na kalah indosiar ini 🤣🤣🤣🤣👍 ojo koyo kie," tulis @94fakhri.

"Semoga saja temen kita tidak mengalami hal yang sama," tulis @alent_1790.

"Inini dibilang bucin Berkelas..🤣🤣🤣🤣," tulis @win_windrrrrrr.

"Ku menangisssssss membayangkann 😭😭🤣," tulis @fdillahnaulia.

Video Viral Sejoli Muda Tak Mau Putus

Berikut video pasangan kekasih muda yang tengah bertengkar di bawah pohon. Sang pria yang awalnya bersikap kasar, tiba-tiba menjadi gembeng tak mau diputus.

 

 

Related Posts

Related Posts

Post a Comment