6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Sepasang Pengantin Ini Menjadi Pelayan di Pesta Pernikahannya Sendiri



Sepasang pengantin di pernikahan mengantar piring kotor dan kaki berlumpur tentu sangat tidak masuk akal. Pasalnya, pasangan pengantin selalu diibaratkan sebagai raja dan tidak diperkenankan membereskan piring-piring kotor atau bahkan mengantar makanan ke tamu undangan.


Nah, anggapan tersebut ternyata tak selalu benar. Sepasang pengantin di Thailand malah menjadi seperti babu di pesta pernikahan mereka sendiri. Kisah itu viral belakangan ini usai diunggah di akun TikTok @PrinceGrapes pada Minggu lalu (11/10). 



@prince_grapes

บ่าวสาววันนี้เลอะเทอะไปหมด 🤦🏻‍♂️ รูปไม่สนใจไม่ถ่ายไม่อะไรแล้ว 😆 ##งานแต่ง ##งานส่งตัวเจ้าสาว ##ปัตตานี

♬ Kamu Seneng Aku - Mhdifdhal_ra

Dalam video berdurasi singkat tersebut sepasang pengantin baik wanita dan pria tampak meladeni para tamu undangan yang datang ke pesta pernikahan tersebut. Bahkan, mereka terlihat sangat sibuk meski telah dibantu oleh warga setempat.


Dengan masih berpakaian baju pengantin, mereka terlihat puas-pais di tengah tanah yang cukup becek. Selain itu, jika dilihat sekilas, baju pengantin wanita tersebut tampak cukup kotor di bagian bawah karena telah berlumpur. 


Di sisi lain, pengantin pria juga terlihat sangat sibuk dengan membawa minuman kepada tamu undangan. Lantas, dengan hal itu, sejak video tersebut diunggah, banyak warganet yang terheran-heran melihat dua pengantin tersebut.


Pasalnya, hal tersebut sangat jarang terjadi di sebuah pesta pernikahan. Di samping itu, menurut pengakuan warganet, pesta pernikahan tersebut terjadi di sebuah desa di daerah Thailand Selatan yang masih memegang erat budaya melayu. 

"Ini di Thailand Selatan dekat Malaysia. Jadi ada aura kampungnya  bahkan orang itu juga kadang pakai bahasa melayu," tulis @nisa supahit.


Namun, terlepas dari itu, para warganet tampak tak menyangka sepasang pengantin tersebut malah menjadi pelayan di pesta pernikahannya sendiri dengan meladeni tamu undangan. 

Kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 2 juta orang dan  disukai ratusan ribu orang hingga mengundang beragam respons dari warganet. 

"Dia yang nikah dia yang ngangkatin piringnya hahaha," sahut Eko Saputra.


"Kasihan banget harusnya dilayani seharian malah menjadi melayani," timpal @denik. (fre)

Related Posts

Related Posts

Post a Comment