6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Seorang Bocah Nangis Kejer di Rumah Sakit Ketika Mengetahui Ibunya Sudah Tak Bernyawa



Namanya juga seorang anak dimana akan merasa terpukul sekali ketika mengetahui orang tuanya terkena bencana, terlebih kalau sampai meninggal. Orang dewasa sekalipun terkadang masih tidak kuasa menahan tangis ketika mengetahui hal tersebut.

Apalagi seorang anak yang masih kecil mengetahui hal demikian, tentu saja akan lebih terpukul lagi dikarenakan masih dalam tahap sayang-sayangnya.

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang bocah laki-laki nampak duduk di lantai dengan menggunakan masker di wajah. Bocah tersebut menangis sejadi-jadinya hingga mencuri perhatian orang yang melintas.

Seorang pria bertopi yang juga mengenakan masker langsung memeluk bocah tersebut yang masih menangis. Sementara wanita berhijab hitam juga berusaha menenangkan anak tersebut.

Tiba-tiba saja tangisnya semakin kencang hingga membuat orang lain yang melintas di depannya ikut iba melihat bocah tersebut. Rupanya, bocah tersebut baru saja mendengar kabar dari dokter bahwa ibunya baru saja meninggal dunia. Mendengar kabar tersebut si bocah nangis kencang di rumah sakit.

Dia pun berjanji akan menjalankan salat lima waktu agar bisa terus mendoakan ibunya sekaligus minta maaf dengan wanita yang melahirkannya tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @ega_kw tersebut viral di medsos dan menuai reaksi dari para netizen. Mayoritas mereka ikut bersedih melihat bocah laki-laki tersebut menangisi kepergian ibunya.

"Sakit banget rasanya ditinggal ibu, seperti kehilangan separuh nyawa," kata seorang netizen.

"Kerasa banget itu nangis begitu nyeseknya kaya gimana, nafas aja susah," kata netizen lain.

"Ikut nangis aku," ujar netizen lainnya.

@ega_kw

##ibu ##kabarduka ##semogatenangdisana

♬ Anakku Sayang - Siti Nordiana
Related Posts

Related Posts

Post a Comment