6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Penjaga Warung Mirip Anya Geraldine, Banjir Pembeli Hingga Larut Malam!



Secara global, penjualan barang dan kuliner itu begitu bergantung pada dua hal, diantaranya yakni dari segi fasilitas penampilan secara fisik, atau mungkin dari segi rasa terhadap barang atau kuliner itu sendiri.

Untuk masalah tampilan secara fisik ini sendiri tergantung daripada tempatnya yang nyaman, atau mungkin pelayan maupun penjualnya yang berparas cantik. Seperti yang menjadi buah bibir netizen belum lama ini contohnya.

Kekinian viral curhat seorang penjaga warung berparas cantik bernama Inta Rose melalui aku TikTok @siapaajaaa25. Bahkan, parasnya dibilang mirip dengan selebgram Anya Geraldine.

Mulanya, Intan Rose membuat konten gara-gara pulang selalu larut malam. Salah satu alasannya banyak pemuda yang nongkrong di warungnya dan emoh pulang-pulang.

Saat ditanya, melansir dari Matamata.com, Senin (5/10/2020), pemuda tersebut jujur mengatakan jika karena ada penjaga warung cantik itu.

"Alasan susah tutup warung. Jadi ini tuh udah jam setengah 10 lebih. Kadang aku tuh capek pengin tutup, tapi mereka ngotot enggak mau pulang," kata Intan Rose.

 


Intan Rose pun bertanya, "Dan ini tuh suka nongkrong terus, kenapa sih?" Salah satu pemuda menjawab, "Karena ada teteh."

Hingga berita ini disusun belum diketahui lokasi warung tersebut.

Wah, saking cantiknya sampai didatangi pemuda buat lihat Intan Rose. Sosok yang satu ini juga viral disebut mirip Anya Geraldine loh.

 


Banyak netizen yang mengatakan Intan Rose duplikat dari selebgram seksi tersebut. Namun Intan Rose mengatakan jika tak ada miripnya dengan Anya Geraldine.

"Sumpah baru kali ini lihat orang mirip banget sama Anya," komentar netizen.

"Mirip banget teh asli...Semoga teteh rejekinya bagus diundang ke acara TV," tambah netizen lain.

Gimana nih kalau menurutmu sosok penjaga warung cantik bernama Intan Rose ini, mirip Anya Geraldine beneran nggak?

Related Posts

Related Posts

Post a Comment