6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Diduga Kelamaan Jomblo, Seorang Pemotor Malah Jadi Sorotan Lantaran Benda Imut yang Diboncengnya Ini



Pengendara bermotor ketika melakukan tindakan unik tentu akan lebih kentara, dikarenakan memang yang mengendarai ini akan terlihat secara bebas dari berbagai sudut oleh orang lain. Dan sudah banyak kejadian unik di jalanan yang sukses menyita perhatian banyak kalangan.

Seperti pengendara satu ini, dimana ia membonceng barang kecil yang imut dan malah menyita perhatian orang lain di sekitarannya.

Bagi sebagian pemotor, Berstatus sebagai jomblo mungkin menjadi momok yang cukup membuat pikiran ke mana-mana.

Padahal, jomblo sebenarnya bisa dibilang merupakan sebuah anugerah tersendiri. Salah satunya karena pemotor bisa bebas melakukan aktivitas tanpa terkekang oleh pasangan.

Meski begitu, katanya lebih baik jangan terlalu lama menyandang status jomblo juga. Jika kelamaan, mungkin bisa-bisa mengalami hal seperti yang dilakukan pemotor satu ini.

Viral di media sosial, seorang pemotor menjadi sorotan saat menunggangi moge. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, pemotor tersebut tampak membawa benda yang ditaruh di jok belakang.

Benda tersebut adalah boneka wanita cantik yang biasa dikenal dengan nama Barbie. Si boneka tampak duduk manis di jok belakang motor.

 


Uniknya, boneka tersebut diamankan dengan cara kaki diikatkan ke jok agar tidak terjatuh saat si pengendara menggeber motornya.

"Selamat pagi kaum jomblo. Jangan lupa berimajinasi," ungkap akun @makassar_iinfo dalam unggahannya, belum lama ini.

Hingga Minggu (4/102020), video terkait telah ditonton sebanyak lebih dari 250 ribu kali di Instagram. Video itupun jadi viral di media sosial dan ditanggapi oleh warganet di kolom komentar.

"Boleh juga cara ini bagi temanku yang jomblo," tulis seorang warganet dengan akun @febyarii_.

"Boleh, nih Lin. Nanti aku beliin boneka upin ipin," cuit warganet lain dengan akun @lisdayanti24.

"Pacarnya cantik mirip barbie wkwkkw," celetuk @laraachaniago_.

 

Related Posts

Related Posts

Post a Comment