6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Curhatan Istri Anggota DPR Untuk Suaminya yang Kena Azab Karena Suka Selingkuh



Kisah hidup berkeluarga memang penuh warna, dimana ada kalanya kebahagiaan selalu datang pada pasangan tersebut, atau mungkin ada beberapa permasalahan yang dialami oleh mereka. Akan tetapi kebahagiaan itu didapatkan dengan cara mereka sendiri dalam menghadapi masalah yang terus berdatangan.

Salah satu hal paling marak terjadi yakni perselingkuhan, dimana kehidupan serba kecukupan bahkan sampai berlebih malah membuka kesempatan lebih besar dalam menjalani hubungan gelap seperti itu. Tidak terkecuali anggota DPR yang menginginkan kesenangan. Dan berikut salah satu contoh adzab yang diterima orang berselingkuh.

Seorang wanita menceritakan kisah yang pernah dialaminya saat menjalani rumah tangga bersama suami. Sejak suaminya terpilih menjadi anggota DPR, perilaku sang suami berubah menjadi hobi selingkuh.

Bahkan beberapa bulan sang suami bisa tidak pulang ke rumah. Sikap tersebut berubah lantaran sejak menjadi anggota DPR, si suami menjadi punya uang banyak. Sang istri pun mencoba bersabar menghadapi perilaku suaminya tersebut.

Namun, hal tak terduga terjadi saat sang suami menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Baru satu hari di Madinah, sang suami mengeluh kepada istrinya melalui telepon bahwa badannya terasa panas dan gatal hingga ke tulang-tulang. Tak kuat dengan sakitnya, sang suami minta pulang ke Indonesia, namun istrinya melarang karena baru saja tiba di Madinah.

Keanehan berikutnya terjadi saat suami pulang umrah ke Tanah Air, si istri kaget melihat perubahan pada suaminya, sebab rambut suaminya berubah menjadi putih seluruhnya dan wajahnya tiba-tiba saja menua.

"Kata si istri: kamu kena azab sering selingkuh dengan beberapa wanita," tulis keterangan dalam video tersebut.

Kisah tersebut diangkat dari kisah nyata teman dari pemilik akun Tiktok @lailasyakieb. Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Itu baru azab di dunia, gimana nanti di akhirat," kata seorang netizen.

"Itu tandanya suami disayang Allah, langsung dikasih balasan," timpal yang lain.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment