6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Anak Cewek Ini Labrak Pelakor yang Rusak Hubungan Orang Tuanya



Bukan hanya korban saja yang kesal ketika ada perselingkuhan dalam rumah tangga, melainkan anak-anak juga merasa kesal ketika mengetahui kasus yang tengah menimpa kedua orang tuanya tersebut. Seperti yang diutarakan oleh anak cewek berikut.

Anak mana yang tak kesal jika ayah kandungnya terjerat oleh pelakor (perebut laki orang) hingga akhirnya rumah tangga orangtuanya nyaris kandas. Hal itu yang tengah dirasakan oleh wanita bernama Desya.

Tak tinggal diam ibu kandungnya disakiti, Desya pun melabrak wanita pelakor melalui pesan singkat WhatsApp. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @desyaaa.dmh dan viral di Tiktok, terlihat percakapan antara Desya dengan pelakornya.

Tak seperti melabrak pelakor pada umumnya yang penuh emosi dan caci maki, Desya mengawali percakapannya dengan salam kepada pelakor tersebut. Ia mengajak pelakornya untuk bertemu

"Assalamualaikum tante, tau kan siapa aku? Mau ketemuan boleh? Aku yang samperin besok. Aku cuma mau sampein tolong sebagai sesama perempuan tau kan gimana perasaan ibu aku sekarang? Keluarga aku emang udah berantakan, tapi gak kayak gini cara tante masuk ke dalam urusan keluarga aku," katanya.

Namun pesan yang dikirimkan tak kunjung dibalas oleh pelakor tersebut. Namun ia tak patah arang. Ia tetap melanjutkan chatnya meski pesan yang dikirimkan hanya ceklist dua.

"Aku tau tante sama ayah aku udah berhubungan lama banget. Apa tante ga mikirin gimana perasaan aku sebagai anak perempuan pertama ayahku. Aku udah dewasa, faham akan hal seperti ini. Tolong ya aku pengen ketemu. Biar aku kasih faham gimana perasaan aku sekarang," katanya dalam chat WA.

Ia tidak menyangka pelakornya itu sudah dinikahi oleh ayahnya sebagai istri kedua. Ia pun kembali mengechat pelakor tersebut keesokan harinya.

"Ga nyangka banget ternyata jadi istri kedua ayah. Tante punya anak perempuan kan? Tante juga perempuan kan? Makasih loh kalo mau ngerti perasaan aku. Kalian tau ga sih aku sama adik-adik jadi korban? Terutama aku. Aku udah ngerti masalah kayak gini. Bisa stress aku tante. Tolong ya hargain chat dari aku. Aku gak bakalan ganggu hidup tante ko," paparnya.

Baru pada 5 Oktober 2020, chatnya dibalas oleh pelakor yang mengaku sudah tidak menjalin hubungan dengan ayahnya.

"Toh saya sama beliau udah ada apa-apa lagi. Mungkin beliau juga udah ada wanita lainnya. Saya udah sebulan ga ada komunikasi," kata pelakornya.

Ia dan sang ibu menduga pelakor dan ayahnya sengaja menutupi hubungan dan kompak berbohong.

@desyaaa.dmh

maap bat sepik doang itu soal followers­čśî##voiceeffects ##fyp

♬ Kamu & Kenangan - Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 - Maudy Ayunda
Related Posts

Related Posts

Post a Comment