6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Tega! Wanita Ini Tak Dapat Restu Keluarga Pacar Karena Dianggap Miskin



Mendapatkan jodoh memang tidak segampang membeli cilok, dikarenakan ada banyak sekali rintangan yang harus dihadapi oleh seseorang. Apalagi kalau masalah kepercayaan, adat, hingga kendala dari orang tua yang tidak cocok.

Berbagai macam gangguan seperti itu tergantung bagaimanakah seorang pasangan menghadapi, namun jika masalah restu ini sudah sangat sulit sekali. Seperti yang terjadi pada seorang wanita berikut, dimana malah ditolak karena profesinya.

Baru-baru ini, sebuah video yang menceritakan kisah pilu seorang wanita tidak mendapat restu dari keluarga pacarnya memancing perhatian dari para netizen.

Penyebabnya, keluarga si pacar meminta mereka untuk putus lantaran si perempuan itu dianggap kurang mampu atau miskin.

Kisah ini lantas viral setelah diunggah oleh akun TikTok, @asrindaba*** dan di-repost ulang oleh berbagai akun. Dalam video itu, wanita yang diketahui bernama Asri membagi cerita mengenai hubungan asmarannya yang terpaksa kandas.

Dalam unggahan itu Asri mengatakan hubungan dengan sang kekasih tak mendapat restu oleh keluarga pria itu gara-gara dirinya miskin.

Tidak hanya itu, keluarga pacarnya juga mengejek Asri perihal materi dan profesi yang dijalaninya. Hal itu pula yang membuat Asri kini mengaku sulit tidur dan menangis.

“Alhamdulillah. Akhir-akhir ini kalian bisa lihat sendiri aku nggak bisa tidur. Aku nangis. Kemarin hari tersial aku. Karena (hal tersebut),” ujar Asri dalam video tersebut, melansir Padangkita.

Dalam video itu, Asri juga sempat terdiam dan terisak. Ia tak mampu berkata-kata, sebelum akhirnya kembali melanjutkan ceritanya dengan menangis.

“Cuma gara-gara aku miskin, keluargamu nggak setuju sama hubungan kita. Kenapa harus ngata-ngatain materi dan profesi. Tega betul,” sambungnya.

Meski ia tidak terima dengan perlakuan keluarga pacarnya itu, ia mengaku tidak bisa berbuat apa-apa dan hanya bisa menangis. Ia juga tak habis pikir mengapa materi harus menjadi penghalang hubungannya dengan sang kekasih.

Bahkan, oleh keluarga pria itu ia juga dituduh telah menghabiskan uang milik pria itu. Padahal, kata Asri, kekasihnya itu memang tidak mempunyai pekerjaan.

“Aku memang orang miskin, kenapa harus materi sih? Dia tuh baik, dia tuh ndak kerja. Aku selalu dibilang ngabisin uangnya atau apa. Nggak ada sama sekali aku begitu,” ucapnya.

“Kok tega banget keluarganya ngomong kayak gitu, cuma emang dari awal mereka nggak setuju sama aku. Karena dia liat asal usul katanya kalau dia dekat sama aku, malu-maluin keluarganya. Gitu.” sambungnya.

VIdeo tersebut hingga kini masih bisa ditemui di berbagai akun netizen. 

Video tersebut kini menjadi viral di media sosial. Banyak warganet yang memberikan beragam komentar pada unggahan tersebut, sebagian mereka mengaku prihatin dengan hal yang dialami wanita itu.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment