6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Kisah Perjuangan Bapak Tua Berjalan dengan Kaki yang Diseret dan Tak Punya Tangan, Tapi Masih Mengais Botol



Kita sebagai mahkluk yang tidak memiliki kekurangan secara fisik, seharusnya perlu bersyukur, dikarenakan memang masih bisa melakukan berbagai macam hal dengan lancar.

Selain itu, kita juga harus melihat kebawah dimana masih banyak orang yang memiliki kekurangan terlebih juga harus berjuang keras demi mempertahankan hidupnya. Seperti sosok berikut, dimana meski kurang dari segi fisik, namun tetap semangat menempuh dan bertahan hidup.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya membuat banyak netizen sedih. Bagaimana tidak bapak tersebut tetap mencari rezeki untuk keluarganya meskipun dengan kondisi yang tidak sehat.

@dapurvina

Semoga Allah mudahkan selalu rezeki bapak, kalok ada yang ketemu boleh dibantu ya🙏 ##kotamedan ##salingberbagi ##fyp ##fypシ ##foryoupage ##foryou

♬ original sound - Porenjer Biru

Ditemani anak perempuannya bapak itu nampak menyusuri jalan Jalan Juanda, Kota Medan, Sumatera Utara untuk mencari botol bekas dengan kaki yang diseret. Botol-botol bekas yang didapatnya ia jual kembali untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Bapak itu menuturkan jika dirinya tinggal di Belawan Wei. Setiap hari ia diantar becak untuk mencari botol bekas ke pusat kota Medan. Karena kondisi sakitnya yang sudah cukup lama, bapak itu tak bisa berjalan normal.

Banyak netizen yang membubuhkan komentarnya dengan mendoakan si bapak dan anaknya.



Related Posts

Related Posts

Post a Comment