6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Kisah Haru Bocah yang Malah Ditinggal Pergi Ibunya Saat Ayah Meninggal Dunia, Ingin Sekolah & Jadi Begini


Sebenarnya ketika seorang anak saat ditinggal oleh salah satu orang tuanya, maka akan terpukul sekali. Terlebih kalau itu meninggal dunia dan tak bisa ketemu lagi di lain waktu di Dunia ini, tentu akan menahan rindu yang amat mendalam.

Akan tetapi seorang ibu ini memang tidak ada hati sama sekali, dimana meninggalkan anaknya ketika sang ayah sudah meninggal dunia. Anak ini ingin sekolah, lantas bagaimanakah dengan kehidupannya? Bisa simak dalam kisah berikut.

Orangtua merupakan hal paling berharga dalam hidup setiap anak. Berbeda dengan kisah haru yang dialami bocah perempuan bernama Aurel yang ditinggal pergi oleh ibunda saat ayahnya meninggal dunia pada usia 3 tahun.

Kini Dia hanya tinggal bersama dengan sang kakek yang sudah sangat tua dan juga budenya. Aurel mempunyai mimpi besar yaitu menyelesaikan pendidikan setinggi mungkin dan menjadi seorang dokter. Berikut ulasan selengkapnya.

Ditinggalkan Oleh Ibunda

 


Aurel merupakan salah seorang bocah perempuan malang yang harus mengalami kisah miris. Pasalnya pada saat ia masih berusia 3 tahun, Aurel ditinggalkan oleh sang ibunda saat ayahnya meninggal dunia.

"Saat usiaku 3 tahun Ayah meninggal dunia sedang ibu meninggalkanku," seperti dilansir dalam akun Instagram @rumahyatim.

Tinggal dengan Kakek yang Tua dan Budhe ODGJ

 


Saat ini, Aurel hanya tinggal bersama dengan kakeknya yang sudah sangat tua. Selain itu bocah malang tersebut juga tinggal bersama budhenya yang merupakan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

"Aku ingin buktikan pada ibu bahwa aku bisa menjadi orang yang sukses,"

Budhe Tetap Bantu Cari Nafkah Jadi Buruh Tani

Usia kakeknya yang sudah sangat senja, membuatnya juga tak mampu lagi bekerja guna mencari nafkah. Terkadang, budhe dari Aurel ini membantu untuk mencari nafkah menjadi seorang buruh tani meski dirinya penyandang ODGJ.

"Akhirnya meskipun budhe mengalami ODGJ tapi terkadang budhe lah yang mencari nafkah sebagai buruh tani di kebun orang," tulis keterangan akun Instagram Rumah Yatim.

Naik Turun Gunung Demi Sekolah

 


Diketahui Aurel saat ini sudah menempuh pendidikan di kelas 5 Sekolah Dasar. Begitu miris, ia harus rela naik turun gunung sejauh 3 kilometer.

Tak hanya itu, Aurel terpaksa harus melewati sebuah jalan setapak yang begitu licin demi dapat sampai ke sekolahnya.

Ingin Jadi Dokter

 


Bocah yang saat ini duduk di kelas 5 Sekolah Dasar tersebut ternyata mempunyai cita-cita dan mimpi begitu besar. Ingin menjadi seorang dokter adalah cita-cita yang ingin diraih oleh Aurel.

"Aku ingin sekolah dan jadi dokter," kata Aurel.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment