6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Heboh Kucing Tanpa Bola Mata dan Tidak Berbulu, Tapi Masih Hidup



Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang begitu menggemaskan, banyak jenis yang dapat menjadi pilihan untuk dipelihara. Namun berbeda dengan pemilik kucing satu ini yang memiliki keberuntungan.

Pasalnya ia telah memiliki kucing dengan wujud unik, dimana tidak memiliki bulu di seluruh tubuhnya, dan juga bola mata.

Gambar dan video kucing tak berbulu juga tanpa bola mata menjadi viral di media sosial. Bahkan, kucing bernama Jasper ini punya banyak penggemar di Instagram, TikTok, dan Facebook karena penampilannya yang tidak biasa.

Dilansir Times Now News, pemilik Jasper, Kelli, mengatakan bahwa kucingnya baru berusia dua tahun dan tampak sehat ketika ia adopsi.

Namun setelah beberapa tahun, kucing tersebut didiagnosis dengan Feline Herpes Virus (FHV) dan ulkus kornea di mata kanannya, yang menjadi parah dalam beberapa bulan.

Kondisi matanya menjadi sangat buruk sehingga harus diangkat untuk mencegah infeksi lebih lanjut. Pada tahun 2018, bahkan mata keduanya pun perlu pengangkatan setelah didiagnosis dengan kondisi yang sama.

Anehnya, Jasper bisa mengatasi dan beradaptasi dengan sangat baik. Inilah yang membuat jutaan pecinta kucing di seluruh dunia berharap dan bahagia.

"Itu adalah pengalaman yang menakutkan mencoba untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi, mengapa dia membangunkan saya berputar-putar, tetapi diagnosisnya melegakan.  Penyebabnya tidak diketahui, yang sayangnya biasa terjadi, tetapi itu berarti bukan disebabkan oleh hal-hal buruk yang kami tahu dapat menyebabkannya," tulis pemilik kucing di Facebook.

Kini, Jasper hampir pulih sepenuhnya.  Dia berusia 12 tahun dan dokter hewan percaya dia masih memiliki waktu beberapa tahun lagi karena kondisinya yang membaik.

Tak heran, kini Jasper memiliki lebih dari 77 ribu pengikut di Instagram, lebih dari 51 ribu di TikTok, dan lebih 12 ribu di Facebook.

Pemilik Jasper membagikan pembaruan rutin tentang kesehatannya di ketiga media sosial tersebut dan selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

"Apa menurutmu Jazzy masih bahagia seperti sebelum kehilangan matanya?  Saya harap demikian, anak laki-laki yang suci," tulis @levithebeagle.

"Hai Jasper, Saya baru saja tersandung pada halamanmu dan saya jatuh cinta. Saya menghabiskan hingga 100 dolar untuk Jazzy Purr merchandise," kata @realannewassup.

"Saya baru menyadari moncongnya sedikit berbulu. Hati saya meleleh ketika saya melihatnya, dia sangat berharga," komentar yang lain.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment