6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

10 Kocaknya Mahasiswa Baru Saat Ospek Online Ini Bisa Bikin Kalian Terhibur



Dikarenakan masih dalam keadaan pandemi dan kegiatan berkumpul masih dilarang oleh pihak pemerintahan, menjadikan beberapa kegiatan kini masih tetap dilakukan secara online. Termasuk saat ospek kali ini, dimana mahasiswa juga melakukannya secara daring.

Akan tetapi meski secara daring sekalipun, tidak terlepas dari aksi-aksi kocak yang dilakukan oleh para mahasiswa, entah itu dalam pengurusan administrasi ataupun kegiatan tertentu. Berikut sederet fotonya.

1. Bisa diedit nggak ya?

 


2. Loh eh, kok serem gini wajahnya

 


3. Bisa jadi pertemuan para kunyang nih

 


4. Wajahnya bisa bersinar gitu yak

 


5. Duarrr! Kaget semua

 


6. Kasih buktinya, biar gak dikira bohongan

 


7. Sambilan jadi tukang pasang gas nih ceritanya

 


8.  Lelah banget kelihatannya mas ini

 


9. Hayoo, siapa yang punya kucing kayak gini?

 


10. Aduh mbaknya, bikin iri para jomblo deh! Wkwkwkwk

 


 

Related Posts

Related Posts

Post a Comment