6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Menikahi Wanita Karena Cantik Saja, Pria Ini Malah Istighfar Saat Memberi Uang Belanja

Kebanyakana pria tentunya akan tertarik terhadap seorang wanita yang memiliki paras cantik, akan tetapi tidak semua orang memiliki penampilan yang seimbang antara paras wajah dengan suasana hatinya. Kalau sampai salah pilih, tidak menutup kemungkinan hal demikian bisa saja terjadi pada kalian.

Untuk siapa saja yang hendak menikah maupun sebagai sebuah pembelajaran kita bersama. Layaknya menikah itu memang harus di sertai oleh cinta dan juga aspek karakter akhlak yang di miliki oleh pasangan.

Bagi pria yang menganggap bahwa kecantikan harus yang paling utama saat memutuskan untuk menikah tanpa didasari dengan agama, maka yang selanjutnya hanya akan membuat dirinya sengsara. Terlebih pada saat ia tak memiliki segalanya sementara banyak lelaki yang datang menghampirinya terlebih ia kaya, maka andalah yang akan menerima akibatnya.

Dan ini terjadi pada seorang pria yang mana ia merupakan sosok pria yang mapan. Walaupun tidak bisa dikatakan kaya raya, namun seusia mudanya sangat menjadi idola. Ia memiliki pekerjaan tetap, dan juga gelar akademik yang mumpuni.

Begitu banyaknya wanita yang dekat dengannya tak juga memikat hatinya. Hal tersebut disebabkan karena ia merupakan salah satu sosok lelaki yang sangat pemilih untuk urusan wanita. Ia menginginkan wanita yang memiliki paras cantik disertai bentuk tubuh yang indah.

Hingga pada suatu saat ia pun menemukan kriteria yang menjadi idamannya. Ia bertemu dengan seorang wanita di sebuah kafe dimana saat itu ia sedang nongkrong bersama teman-teman wanitanya. Dari kelihatanya memang wanita tersebut tergolong wanita yang hobi untuk hangout bersama rekan-rekannya.

Ia pun berkenalan dan mencoba dekat dengannya. Tak butuh beberapa lama hanya 3 bulan pendekatan mereka pun akhirnya saling suka dan memutuskan untuk menjalani kisah cinta. Menjelang hampir 1 tahun mereka pun memutuskan untuk menikah.

Setelah restu telah di berikan mereka pun menikah. Bulan pertama pernikahannya nampak baik-baik saja, dimana sang pria ikhlas memberikan segala yang diminta. Walaupun uang belanja sekaligus perawatan dan shopping nyaris membuat gaji bulanannya nyaris habis. Hanya tersisa uang makan dan juga uang untuk bensin saja.

Menginjak 1 tahun usia pernikahannya, mulailah sang pria mulai keberatan dengan uang belanja dan uang lain-lain yang diminta sang istri. Ia pun bahkan sampai ber-istighfar karena istrinya meminta dengan cara memaksa dan ngomel.

Buyar sudah bayangan indah menikah seorang wanita cantik yang mana akan membuat hidupnya bahagia. Namun kenyataannya akhirnya ia harus mengelus dada untuk bersabar menghadapi istri yang doyan hang out dan belanja hingga menghabiskan uang yang dimilikinya.

Namun semua sudah terlambat, ia hanya bisa menerima nasib mendapatkan istri yang kurang pandai bersyukur dan selalu meminta lebih hak yang harus diterimanya. Semoga ini dapat menjadi pelajaran kita semua sebelum memutuskan untuk menikah dengan seseorang.

Jangan hanya karena cantik lantas anda tergoda untuk jatuh cinta dan menikahinya. Yang lebih penting untuk para pria dalam memutuskan untuk menikah adalah, carilah seseorang yang setia dan pandai bersyukur. Carilah dia yang mampu menerima kekurangan anda dengan ikhlas dan memilki akhlak yang baik. Dan yang paling utama daripada itu semua, ia berjenis kelamin wanita. Semoga bermanfaat.

Sumber: kisah ini merupakan imajinasi penulis untuk menggambarkan kisah yang menyentuh

Related Posts

Related Posts

Post a Comment