6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Dagangannya Tak Laku dan Beli Nasi Pun Tak Mampu, Ibu Ini Lakukan Hal Tak Terduga Pada Anaknya

Namanya juga orang tua akan rela berkorban demi memberikan yang terbaik untuk anaknya, apapun kondisinya tentu mereka akan memberikan apa yang dimiliki kalau memang sang anak lebih membutuhkannya. Meski pada dasarnya tengah terpojok sekalipun, seperti kisah berikut.

Tidak semua orang merasakan kenikmatan rezeki yang begitu mudah. Di antara ribuan manusia, terdapat segelintir kisah perjuangan. Seperti yang terjadi pada seorang ibu dan anaknya dalam kisah berikut ini.

Diceritakan. Saat itu, seorang ibu dan anaknya tengah beristirahat di pelataran sebuah toko di siang hari yang terik. Si ibu terlihat duduk bersandar pada pintu gulung sebuah toko. Di hadapannya, berdiri seorang gadis cilik.

Dalam posisi duduk tersebut, si ibu terlihat menangis sembari menatap wajah anaknya. Buah hatinya pun menatap wajah ibunya, seperti berusaha menenangkan perasaan sang ibu.

Wanita ini ternyata tak bisa membelikan anaknya nasi dan lauknya sehingga dia merasa sedih lalu menangis. Dia hanya bisa membeli sebungkus roti dan dua teh gelas yang harganya Rp 8 ribu untuk dibagi berdua.

Sosok wanita itu sebenarnya bukanlah pengemis, dia hanya berjualan parfum keliling yang harganya Rp 10 ribu per botol sambil menggendong anaknya. Namun hari itu parfum yang dijualnya belum ada yang laku.

Sahabat. Demikian besarnya cinta seorang ibu kepada sang yang rela melakukan apa saja demi sang anak. Semoga kita selalu bisa membahagiakan ibu kita.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: misterikisah.com

Related Posts

Related Posts

Post a Comment