6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Berpenampilan Mirip 'James Bond' Ketika Jualan, Pedagang Tahu Ini Sukses Jadi Buronan Tante-tante!


Untuk sekarang ini setiap orang memang dituntut menjadi kreatif, dikarenakan memang kalau kehidupan berjalan seperti itu-itu saja tidak dapat mengalami perkembangan. Malahan anda akan tersisih oleh waktu dan kondisi sekitar dengan sendirinya.

Seperti abang jual tahu berikut, dimana memiliki ciri khas yang unik sehingga menarik perhatian masyarakat luas untuk berlangganan terhadap dirinya. Dengan begitu sekarang dirinya tidak lagi mencari pelanggan, melainkan pelangganlah yang mencari dirinya karena tampilannya yang eksotik tersebut.

Perkembangan sosmed yang awalnya hanya dimanfaatkan sebagai tempat bersilaturahmi, kini sudah mengalami pergeseran, lebih ke eksistensi diri yang berujung viral di kalangan pengguna internet.Walaupun tidak semua seperti itu, tapi kadang kala hal-hal unik dalam menunjukkan diri 'siapa kita' inilah yang banyak menarik perhatian netizen. Salah satunya bisa dilihat dari profil Facebook bernama Hikam Abdul Manan ini.

Meskipun berprofesi sebagai penjual tahu, namun dirinya sangan terkenal di kalangan emak-emak di Bogor, pasalnya dia menjual tahu tidak ala kadarnya, tapi dengan penampilan klimis, plus setelan jas bak seorang pekerja kantoran.

Tak ayal berkat penampilannya inilah, pengikut Facebooknya melonjak drastis, dari yang awalnya puluhan kini sudah mencapai 12 ribu pengikut, hal ini juga turut berimbas di dagangannya yang setiap harinya selalu laris diserbu penggemar yang notabene cewek dan emak-emak yang sekalian ingin berselfie manja dengannya.

Ibarat perbahasa "orang sirik tanda tak mampu", tak sedikit pula orang-orang terutama sesama pedagang tahu yang banyak mencemooh penampilannya itu



Unggahan Hikam di grup Facebook Masyarakat Cinta Bogor itu pun ramai-ramai dikomentari member, tak hanya memuji kegantengannya, netizen juga memberikan semangat agar si Hikam tidak mudah menyerah dengan keadaan. Berikut beberapa komentarnya,

Res Muhandis Milahuddin GA USAH MIKIRIN KATA ORANG YANG BULLY, KARENA LU GA MINTA MAKAN DARI DIA DAN DIA JUGA GA NGASIH APA2 KE LU BRO....

Susana Rakhmani Wijaya Anggap aja angin lalu omongan2 yg tdk membangun.... Sukses ya

Nurhalimah Aa nikah yuk a



Ada-ada aja ya cara orang untuk menarik perhatian agar dagangannya laku. Tak cuma memakai cara nyleneh saat berjualan, penjual yang punya tampang ganteng atau cantik juga jadi salah satu cara agar pembeli datang dan membeli dagangan mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan Hikam di atas, by the way sukses terus bro Hikam semoga jadi pengusaha tahu yang sukses!

Related Posts

Related Posts

Post a Comment