6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Wanita Ngamuk dan Ludahi Driver Ojol, Ngaku Mobilnya Dipukul Karena Diduga Halangi Ambulans


Bisa dikatakan ojek online sekarang ini menjadikan warna-warni kehidupan di jalanan sering kali terekspos ke jagat sosial media.

Itu wajar saja, dikarenakan memang komunitasnya memiliki anggota yang sangat banyak sehingga membuat viral bisa terjadi sangat singkat.

Baru-baru ini viral di media sosial, video yang menampilkan seorang wanita mengamuk dengan sejumlah driver ojek online (ojol).

Diduga, wanita tersebut mengamuk lantaran tidak terima mobilnya dipukuli dan dituduh telah menghalangi jalan ambulans yang sedang membawa pasien.

Sampai-sampai, kemarahannya itu disebut membuat si wanita meludahi beberapa driver ojol saat terlibat adu mulut dengannya.

Menurut keterangan pada postingan video yang diunggah oleh akun intagram @smart.gram, Minggu (19/7/2020), peristiwa ini diketahui terjadi di halaman Rumah Sakit Vina Estetica yang berlokasi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Dalam tayangan video tersebut, terlihat wanita berambut pirang mengamuk dan berteriak keras pada sejumlah driver ojol yang kala itu tengah mengenakan seragam mereka.

Terlihat pula beberapa warga lain yang didominasi oleh kaum pria hadir di tengah perseteruan.

Dengan suara keras dan lantangnya, berkali-kali wanita ini menyebut bahwa mobilnya telah dipukuli, sambil menunjuk jarinya ke semua pihak yang berbicara dengannya.

Wanita ini juga tidak menerima tudingan seperti yang dilimpahkan terhadapnya, bahwa ia telah menghalangi jalan ambulans.

Menurut wanit tersebut, ia telah memberi jalan untuk ambulans melaju lebih dahulu.

“Sekarang gini ya, kalau kamu mau prioritas, kamu punya hak sentuh mobil saya ?” ujar si wanita dengan emosional.

“Saya kasih jalan,” jawab wanita dengan nada emosi saat dituduh tak memberi jalan.

Amukan wanita itu pun semakin tidak terkendali saat salah seorang driver ojol berbicara sambil menunjuk dirinya.

Dalam percakapan, wanita juga menyebut akan memboyong sosok yang ditudingnya itu ke pihak kepolisian.

Menurut pengakuan salah seorang driver ojol dalam tayangan video selanjutnya, peristiwa bermula saat mobil ambulans kala itu sedang terburu-buru ke rumah sakit membawa pasien.

Pasien tersebut adalah driver wanita dimana kondisinya dalam keadaan kritis karena mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dadanya terbentur.

Rekan-rekan sesama driver ojol kemudian mengawal lalu lintas Ambulans dengan tujuan agar cepat sampai ke rumah sakit.

Namun laju ambulans terhalang lantaran wanita itu disebut tidak mau menepikan mobilnya dan membiarkan kendaraan prioritas itu melintas lebih dahulu.

“Begitu kami sampai ke rumah sakit Vina Estetica, dibilang bahwasanya mobilnya dipuku, padahal ga ada yang mukul mobil ini,”

“Lecet sedikitpun ga ada boleh diliat, lecet sedikitpun ga ada boleh diliat mobilnya,” ujar driver ojol saat ditanyai oleh perekam video.

Driver ojol ini kemudian mengaku bahwa wanita berambut pirang itu sempat meludahi beberapa driver ojol ketika terlibat adu mulut.

Rider pria ini kemudian menjelaskan bahwa pada awalnya, wanita tersebut sempat menuduh supir ambulan yang sudah memukul mobilnya, sebelum akhirnya tuduhan itu jatuh pada salah seorang driver.

“Itu kan sudah dua omongan yang berbeda. Yang sebetulnya itu ga ada dipukul sama sekali,” kata rider ojek online.

Rider ini juga mengaku bahwa supir ambulans memang sebelumnya sempat membentak wanita beramput pirang tersebut lantaran tidak mau minggir.

Namun tidak ada kontak fisik yang terjadi dengan mobil, seperti yang dipermasalahkan oleh wanita tersebut.

Dalam video percakapan tersebut, diketahui bahwa sejumlah driver ojol tersebut menunggu kedatangan pihak berwajib hadir di lokasi kejadian untuk menyelesaikan perkara.

Para rider berharap, kasus mereka dapat segera terselesaikan dan tidak berlarut kedepannya.

“Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai. Kita pun ga mau kedepannya ada masalah juga,”

“Cuman kita ga terimanya sewaktu dia meludah sama kami sewaktu kami adu mulut sama dia. itu yang buat kami ga terima sebenarnya,” lanjut rider tersebut.

Hingga kini berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait peristiwa tersebut.

Terlepas dari kronologis peristiwa yang sebenarnya, banyak warganet yang menyayangkan cara penyelesaian masalah yang dilakukan oleh wanita tersebut.

Apalagi jika benar sampai meludahi para driver ojol yang menurut warganet tidak bermoral.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment