6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Video Bocah Mendorong Tempat Tidur Kakeknya Lantaran Diusir Dari Rumah Sakit Jadi Viral


Negara India menjadi salah satu dengan keadaan berkembang, dimana tingkat populasi penduduk yang begitu padat juga perekonomiannya yang cukup sulit.

Tindakan maniak tidak terjadi di jalanan saja, melainkan di lembaga kesehatan seperti rumah sakit sekalipun juga ada yang berbuat demikian.

Baru-baru ini, sebuah video menyedihkan tentang seorang bocah lelaki mendorong tandu medis dengan seorang pasien berbaring di atasnya, di sebuah rumah sakit distrik di Uttar Pradesh menjadi viral.

Video itu, yang memperlihatkan anak di bawah umur membantu ibunya mendorong tandu membawa kakeknya yang sakit, telah dibagikan hingga ribuan. Rekaman 17 detik telah diberi judul sebagai, "Demokrasi dalam bahaya hari ini, maka skenario seperti itu dapat dilihat di Benggala Barat ''

Sebagai informasi, ada lebih dari 47.000 COVID-19 kasus di Bengal, hingga 21 Juli.

Menurut sebuah laporan oleh India Today, insiden itu terjadi di sebuah rumah sakit distrik Deoria di Uttar Pradesh di mana seorang bocah laki-laki berusia enam tahun difilmkan sambil mendorong tandu yang membawa kakeknya yang sakit, bersama dengan ibunya. Keluarga harus mengoperasikan tandu untuk pasien, karena seorang bocah bangsal menuntut Rs 30 untuk mendorong tandu ke bangsal yang berbeda. Bocah bangsal dari bangsal bedah rumah sakit kemudian dipindahkan.

Rekaman itu membuat kemarahan di antara warga dan menarik perhatian hakim distrik Deoria, Amit Kishore yang mengunjungi rumah sakit dan memerintahkan penyelidikan atas episode tersebut.

Menurut laporan Times of India, pasien itu berasal dari Desa Gaura di distrik Deoria yang terluka dua hari sebelum insiden itu terjadi dan dirawat di bangsal bedah rumah sakit.

Dia dihadiri oleh putrinya dan putranya yang berusia 6 tahun. Ketika seorang staf rumah sakit meminta uang suap sebesar Rs 30 setiap kali karena mendorong tandu ke bangsal untuk berpakaian, putrinya menolak membayar uang.

Kishore menyiapkan penyelidikan dan mengirim kasus itu ke Kepala Staf Medis Deoria untuk diselidiki. Dia lebih lanjut menyebutkan bahwa bocah laki-laki lingkungan telah dipindahkan dari lingkungan dan tindakan yang diperlukan telah diambil.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment