6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Usai Serahkan Semua Uang Pada Istri, Suami Ini Merasa Ada Keanehan yang Ternyata


Keluarga yang bahagia dimana antara suami dengan istri akan selalu bersikap saling menerima dan percaya satu sama lain, entah apapun masalahnya yang terpenting harus menjunjung tinggi kedua hal tersebut. Dengan demikian, besar kemungkinannya akan tercipta lingkup keluarga yang harmonis.

Pernikahan adalah penyatuan 2 orang anak manusia yang awalnya berbeda dan tanpa ikatan menjadi keluarga. Setelah menikah semua tanggungjawab akan dipegang oleh suami sebab wanitanya ketika ijab qobul sudah diserahkan oleh orang tuanya. Perpindahan ini menyebabkan semua kebutuhan istri diurus oleh suami kemudian ketika meminta sesuatu bukan pada ayah atau ibunya lagi namun suaminya. Setiap tindakan istri akan ditanggung oleh suaminya. Kehidupan rumah tangga setelahnya diurus 2 orang tersebut. Namun kali ini ada curhatan seorang suami tentang rumah tangganya setelah keuangan dipegang seluruhnya oleh sang istri.

Berdasarkan cerita yang diunggah dalam aku Facebooknya diceritakan bila seorang suami bernama Andy Rakhmad Santoso bahwa awal pernikahan semua keuangan hasil usaha diurus oleh dia dan istri hanya diberikan jatah bulanan. Dan jika uangnya kurang istrinya akan meminta kembali padanya bahkan ketika istrinya ingin beli sesuatu sudah dibelikan oleh suaminya dan semua cukup. Setelah pernikahan berjalan lama kini keuangan dipegang balik oleh istrinya. Dia yang meminta balik jika butuh itupun secukupnya saja.

Ilustrasi

Bahkan bila ingin beli sesuatu ijin pada istrinya. Hal itu dilakukan bukan karena paksaan orang lain. Semua uang serta hasil usaha dan ATM dialihkan pada istrinya ada keanehan terjadi rejeki mereka datang tidak terduga. Rejeki semakin lancar dibandingkan saat dia yang pegang dulu.

Ilustrasi

Berdasarkan cerita Andy Rakhmad Santoso tersebut jika usai menyerahkan semua uang sampai ATM pada istrinya, suaminya merasa ada keanehan yang ternyata keanehan tersebut adalah melimpahnya rejeki yang semakin dahsyat.

****

Bisa dikatakan benar bahwa rejeki itu milik masing-masing orang dan bisa dikatakan ketika seseorang menikah akan membuka pintu rejeki. Pernikahan dengan adanya rasa saling syukur atas segala nikmat yang Allah berikan.

Sumber: Tribunnews.com/2018/02/23
Related Posts

Related Posts

Post a Comment