6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Suami Ditikam Gara-Gara Istri Sering Muntah Saat Melihat Pelaku


Sebagai seorang tetangga, sudah seharusnya saling membantu satu sama lain, jangan sampai ada pertikaian. Karena ketika ada masalah yang terjadi, tetangga sepertinya lebih mengetahui terkait kondisi terkini daripada keluarganya yang mungkin berada di jarak yang cukup jauh.

Namun sulit untuk menciptakan kekeluargaan antar tetangga seperti itu. Dan nasib malang sepertinya terjadi pada sosok keluarga berikut.

Tragis nian nasib Yunanda (38), warga Desa Embacang ilir Kampung 6 Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Muratara. Yunanda tewas ditikam oleh Untung, tetangganya, hanya gara-gara tersangka tersinggung dengan istri korban yang lagi hamil sering muntah-muntah karena melihat tersangka.

Kapolres Muratara AKBP Adhi Witanto, melalui Kapolsek Karang Jaya AKP TH Samosir, membenarkan peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia tersebut. Peristiwa itu sendiri terjadi pada Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

“Pelaku tersinggung melihat istri korban muntah-muntah dan merasakan jijik karena melihat pelaku,” AKP Samosir.

Kemudian pelaku mendatangi rumah korban yang kebetulan bersebelahan. Saat korban keluar pintu depan, pelaku langsung mendatangi korban dan menikamnya.

“Korban kena tusuk di rusuk sebelah kiri korban, akibat tusukan itu korban tersungkur ke tanah,” jelasnya.

Usai melakukan penusukan, pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan korban langsung dilarikan warga ke puskesmas karang jaya, namun nyawa korban tidak terselamatkan. 
Jenazah korban lalu dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Hingga kini pelaku yang melarikan diri masih dalam pengejaran aparat kepolisian.
(ihs)
Related Posts

Related Posts

Post a Comment