6J2ltANIvHg90BMqkYINyuFLQgimMLFexOSJZtDW

Mengejutkan! Sang Ibu Jodohkan Anak Gadisnya, Tapi Malah Si Ibu yang Jatuh Cinta & Hamil


Setiap orang tua tentu menginginkan yang terbaik untuk anak hingga bahkan rela berkorban. Akan tetapi ternyata ini masih belum semuanya, karena ada beberapa dari mereka yang malah mengambil keuntungan dan kesenangan pribadi dengan mengorbankan sang anak juga.

Pada umumnya orangtua pasti selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Begitu pula dalam hal jodoh, saat anak-anak mereka tumbuh dewasa, mereka menginginkan jodoh yang baik dan tepat untuk anak-anak. Seperti yang dilakukan ibu yang satu ini dalam kisah berikut.

Diceritakan. Wanita ini memutuskan untuk mengatur jodoh putrinya yang berusia 21 tahun dengan seorang pria yang menurutnya bisa diterima putrinya. Akhirnya ia pun memperkenalkan putrinya pada seorang pengusaha berusia 29 tahun.

Sang ibu bahkan menemani mereka pada saat kencan mereka untuk memastikan semuanya berjalan baik. Sayangnya, mereka tidak merasa cocok dan akhirnya mereka berpisah setelah kencan tersebut, dan tidak pernah saling berkirim kabar lagi.

Hingga suatu ketika, anak gadisnya iseng-iseng memeriksa ponsel ibunya dan menemukan kenyataan di luar dugaan bahwa ternyata sang ibu memiliki hubungan khusus dengan pria yang dijodohkan dengannya. Sontak ia begitu marah, apalagi saat ia mengetahui diketahui ibunya sudah hamil 4 bulan dengan pria itu. Ia pun mengancam akan pergi meninggalkan ibunya jika menikah dengan pria tersebut.

Menurut sang ibu, dia tidak pernah mengharapkan semuanya berubah menjadi seperti sekarang, karena dia jauh lebih tua dari pada pria pengusaha itu. Namun di luar dugaan ternyata pria itu malah mantap memilih wanita yang lebih tua.

"Wanita ini adalah orang yang selama ini saya cari," kata sang pria.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: bangka.tribunnews.com dengan analisis pribadi
Related Posts

Related Posts

Post a Comment